THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 September 2008

my Idols



Profile

  • Name: Zhou Yu Min
  • English name: Vic Zhou
  • Nickname: (Zai Zai)
  • Profession: Actor, singer, model
  • Birthdate: 1981-June-09
  • Birthplace: Taiwan
  • Height: 180cm
  • Weight: 66kg
  • Star sign: Gemini
  • Blood type: O
  • Music Group: JVKV (formerly known as F4)

TV Shows

TV Show Theme Songs


Linger Film Baru Vic Zhou



Apa kabar Vic Zhou? Rasanya, sudah cukup lama tidak mendengar berita tentang cowok baby face ini. Ternyata, di awal 2008, Zaizai -panggilan kesayangannya- sedang mempersiapkan film terbaru yang berjudul Linger. Di film itu, dia beradu akting dengan aktris Li Bing Bing.

Saat menghadiri promo film terbarunya itu, Zaizai meraup perhatian besar dari para penggemarnya. Sekitar 500 orang memadati lokasi jumpa fans. Zaizai pun mampu memuaskan mereka. Bersama Li Bing Bing, Zaizai membuat games untuk menghibur para fan.

Kesempatan emas itu tentu tidak disia-siakan penggemarnya. Tidak sekadar menyalami, mereka juga agresif merangkul cowok kelahiran 9 Juni 1981 tersebut.

Meski dikenal pemalu, Zaizai ternyata juga bisa melontarkan joke. Misalnya, ketika seorang gadis yang gigi depannya berlubang memberikan bunga kepada Zaizai. "Lho, gigi depanmu ke mana?" candanya sambil menunjukkan dua jari membentuk huruf V. Gadis itu pun tertawa lebar saat mendengar ucapan Zaizai.

Sesi jumpa fans itu dilanjutkan dengan jumpa pers. Pertanyaan wartawan lebih banyak diajukan kepada Zaizai. Antara lain mengenai dugaan adanya persaingan terselubung antara dirinya dan Vanness Wu (rekan main saat di serial Meteor Garden) dan perseteruan dengan Li Bing Bing soal siapa yang menyanyikan theme song film.

Zaizai menanggapi semuanya dengan santai. "Saya sudah mendengarnya (gosip tersebut, Red). Saya dan Vanness berteman dekat. Saya tahu dia sedang menggarap film juga, tapi siapa yang lebih unggul bergantung pilihan pemirsa. Lalu, soal theme song film, menurut saya, Li Bing Bing memang lebih pantas menyanyikannya. Dia punya suara bagus," puji Zaizai.

Zaizai memang bukan bintang remaja lagi. Tahun ini, usianya menginjak 27 tahun. Melalui Linger, Zaizai ingin menghapus kesan young idol yang selama ini melekat. Dalam film yang diputar di bioskop setempat sejak Kamis (10/1), Zaizai berperan sebagai mahasiswa yang meninggal akibat kecelakaan setelah bertengkar dengan kekasihnya yang diperankan Li Bing Bing.

Tokoh yang dimainkan Zaizai, rupanya menyesal dan ingin menyampaikan rasa sayangnya pada sang kekasih. Semangatnya tetap hidup, meski jiwanya sudah berpisah dari raga.

Selain film, kekasih Barbie Hsu itu sedang menjalani syuting drama Sweet Relationship yang diputar di salah satu channel TV Taiwan. Next plan, dia akan ambil bagian dalam Gangster Hero.

Selain berita film dan serial terbarunya, kabar lain yang hinggap pada Zaizai adalah rumor rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Sering terlihat mengenakan cincin berinisial "S" yang diambil dari nama Barbie (populer dengan sebutan Big S) di jari kirinya, publik pun ribut menanyakan kapan rencana bahagia itu dilangsungkan.

Tapi, sekali lagi, Zaizai tetap menanggapi dengan bijak. "Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi sebuah hubungan. Aku tidak bisa menolak prediksi orang lain tentang aku dan Barbie. Tapi, aku belum punya rencana apa-apa," tandasnya.

0 komentar: